Api yang Membakar Apartemen Neo Soho Berhasil Dipadamkan

jakartapintar.com – Api yang melahap gedung Neo Soho di Tanjung Duren, Jakarta Barat, telah berhasil dipadamkan. Kini kobaran api sudah tidak ada lagi.

Dikuti[ dari news.detik.com, berdasarkan pantauan, pada pukul 23.30 WIB sudah tak terlihat lagi kobaran atau pun titik api dari apartemen Neo Soho. Petugas pemadam kebakaran juga sudah tak terlihat lagi berjibaku memadamkan api.

Namun masih terlihat beberapa petugas yang menyisir gedung dengan menyorot senter. Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Subejo mengatakan meski tak lagi ada kobaran api, namun pemadaman belum bisa dikatakan tuntas. Hingga kini petugas masih menyisir lokasi dari lantai 40 sampai bawah.

“Saat ini belum dibilang selesai tuntas karena masih melakukan penyisiran lokasi, dari lantai 40 turun sampai bawah dipastikan tidak ada perambatan api dan mudah-mudahan tidak ada korban, takutnya ada, kita sisir, baru bisa kita balik kanan,” kata Subejo di lokasi kebakaran, Rabu (9/11/2016), seperti yang dikutip dari news.detik.com.

Kebakaran terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB tadi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan percikan api muncul pertama kali di B9 parkir atas.

 

Baca juga: Apartemen NEO SOHO Terbakar, 20 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

 

(Ratih Pratisti)

Ratih Pratisti

Ratih Pratisti

Editor, writer, traveller. Always search the answer of something that intriguing and write it down to article or another media that give knowledge to others.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedIn

Comments

comments

Ratih Pratisti

Ratih Pratisti83 Posts

Editor, writer, traveller. Always search the answer of something that intriguing and write it down to article or another media that give knowledge to others.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password