Ingin Spot Menarik Untuk Swafoto? Coba Datang Ke Kafe Ini

JakartaPintar.com – Model Usaha Kecil Menengah seperti kedai, cafe, warung tempat para muda-mudi menghabiskan waktu untuk sekadar berkumpul dan menikmati bersama teman-teman memang sedang menjamur.

Disetiap sudut kota Jakarta, mudah ditemui konsep restaurant dengan menu ringan seperti mie instan dengan berbagai macam topping, jus, milkshake, camilan, dan yang lainnya. Kreasi menu
baru dan interior ruangan yang instagramable semakin beragam, bahkan persaingan terang-terangan terjadi karena memiliki menu yang sama.

Seperti salah satu cafe di bilangan Cengkareng, Jakarta barat, tepatnya di Jalan Cendrawasih Raya No. 17. Cafe dengan konsep sporty ini bernama Warunk MamMie yang berarti mam mie atau makan mie.

Jika dilihat dari menu yang disediakan, seperti mie instan, roti bakar, rice bowl, burger, kentang goreng dan berbagai makanan ringan serta minuman mungkin sama saja seperti berbagai tempat nongkrong yang sudah hits.

Tapi ada yang berbeda, yaitu terlihat jajaran mobil dan motor sport mahal di sebelah kanan cafe. Herry selaku manager personalia mengatakan tidak diperbolehkan masuk, hanya boleh berada di sekitar mobil saja.

“Ya gak bisa masuk, cuma kalo di pinggir-pinggirnya gak masalah. Memang tujuannya untuk selfie saja, untuk kustomer, biar menarik mereka juga,” kata Herry saat ditemui di Mamie, Jumat (17/11/2017).

Warunk MamMie yang memiliki slogan “Anda puas, kami lemas” ini baru berdiri sejak 23 Juni 2017. Dengan menu yang memiliki kisaran harga Rp. 15.000 sampai Rp.25.000, tempat nongkrong ini dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Herry menambahkan konsep MamMie ini ditujukan untuk semua kalangan tanpa batasan kelas sosial dan usia.

“Mulai dari anak muda, keluarga, high class juga masuk karena kan konsep sporty, terus untuk yang nongkrong-nongkrong”.

Jika dilihat perkembangannya, Mamie telah menyelenggarakan berbagai acara seperti nonton bareng The Jak Mania saat pertandingan sepak bola Persija berlangsung, kemudian kegiatan anniversary perkumpulan salah satu brand motor sporty.

Seiring berjalan waktu Mamie terus melakukan promosi melalu akun instagram @warunk_mammie dan facebook Warunk Mammie serta menyebar fyler agar lebih dikenal luas masyarakat. Tentu Warunk MamMie bisa menjadi pilihan Anda berakhir pekan bersama orang-orang yang disayangi.

Tidak hanya menikmati beragam makanan dan minuman yang murah, Anda juga bisa berswa foto didukung dengan berbagai spot foto menarik di area mobil atau motor sporty sehingga foto yang dihasilkan semakin keren untuk diupload ke media sosial.

Warunk MamMie buka setiap hari mulai pukul 17.00-01.00 WIB, tempatnya yang bersih dan nyaman, fasilitas parkir dan toilet juga tersedia dengan baik.

“Temanya disini bagus, untuk di cengkareng ini cafe paling fresh, disini keren ada mobil sportnya, harganya gak mahal,” tutur Zahra, salah satu pengunjung Warunk MamMie.

Setiap bulan Warunk MamMie menghadirkan promo menarik dan harga khusus dengan potongan harga untuk para pelajar atau mahasiswa setiap hari Senin sampai Jumat. (Neysa Agatha)

Comments

comments

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password