Ical Sakit, Rapat Pleno Ditunda Rabu Depan

kubu ical

Jakartastau.co – Persiapan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar sedikit terhambat akibat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sempat sakit pada Rabu lalu (24/2). Rapat pleno Dewan Pipinan Pusat Partai Golkar harus ditunda karenannya. Sesuai rencana, rapat pleno tersebut mengagendakan pengesahan keputusan rapat harian yaitu mengenai penyelengaraan Munas Partai Golkar.

Menurut Zainudin Amali selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Ancol, rapat pleno Rabu lalu akan dilaksanakan Rabu, 2 Maret mendatang sebagai pengganti rapat pleno yang gagal. ”Hasil di rapat harian akan difiksasi di rapat pleno 2 Maret mendatang di Kantor DPP Partai Golkar.” Kata Amali, Sabtu (27/2). Amali melanjutkan, susunan Kapanitiaan Munas masih dapat berubah dalam rapat pleno, karena nama-nama yang telah didapatkan pada hasil rapat harian masihlah usulan.

Namun biasanya, berdasarakan pengalaman yang lalu, akan sangat jarang adanya perubahan dari susunan kepanitiaan yang sudah ditetapkan pada rapat harian. Kemungkinan besar, nama-nama yang telah ditetapkan pada rapat harian akan disahkan tanpa ada perubahan sebagai panitia Munas. Hal ini dikarenakan peserta rapat pleno juga sebagian besar merupakan orang yang hadir dalam rapat harian, ujar Amali

Fadel Muhammad, Wakil Ketua Partai Golkar Munas Bali juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, rapat pleno akan diselenggarakan pada hari Rabu atau Kamis pada pekan depan. Fadel juga beranggapan bahwa susunan panitia yang akan disahkan pada rapat pleno besok sudah cukup mewakili kedua belah pihak. Namun, masih ada kemungkinan untuk diubah kebali susuan kepanitian walaupun sangat kecil, ujar Fadel.

Rapat Harian DPP Partai Golkar pada selasa (23/2) lalu telah menghasilkan berapa kesiampulan, yaitu usulan Theo L Sambuaga sebagai Ketua penyelenggara Munas, Nurdin Halid sebagai Ketua Steering Committee dan Zainuddin Amali sebagai ketua Organizing Committee. Namun masuknya naman Nurdin Halid menuai banyak protes mayoritas kader Golkar.

Terkait banyaknya protes mengenai penempatan Nurdin halid sebagai Ketua Steering Sommittee, Fadel mengatakan bahwa sepenuhnya akan dibahas dan ditentukan pada rapat pleno Rabu mendatang. Pada rapat pleno mendatang, selain pengesahan kepanitiaan Munas, juga akan menetapkan kapan waktu dan tempat penyelenggaraan Munas. (Linda)

Linda Mustika Ranny

Linda Mustika Ranny

just ordinary girl who like Korean boyband ! haha VIP & Ikonics !!

More Posts - Website

Comments

comments

Linda Mustika Ranny

Linda Mustika Ranny49 Posts

just ordinary girl who like Korean boyband ! haha VIP & Ikonics !!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password