Wednesday, 12 December 2018

Nasihat Sutiyoso Untuk Anies-Sandi

JakartaPintar.com – Pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, kini Sutiyoso diangkat menjadi tim penasihat Gubernur. Sutiyoso akan memberikan masukan- masukan terkait kebijakan yang diambil Anies dan Sandi.

Tentu saja ini menjadi langkah yang diharapkan dapat terus membangun Jakarta menjadi Ibu kota yang semakin baik dari segala aspek.

Sebab itu ke depan Forum Gubernur yang juga akan dihadiri oleh Sekda DKI Jakarta Saefullah, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman Syahrul Effendi, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daeran (Bappeda) Tuty Kusumawati akan diakan secara rutin.

Baca Juga :

Sutiyoso sendiri adalah Gubernur DKI Jakarta pada periode tahun 1997 hinggan 2007. Bang Yos, sapaan hangatnya memiliki prestasi saat memimpin Ibu Kota. Salah satunya adalah sistem tranportasi Transjakarta dengan jalur khusus busway dan 10 koridor yang berhasil menghubungkan Jakarta dan sedikit mengurangi kemacetan Jakarta.

Dengan pengalamannya memimpin Jakarta selama dua periode pemerintahan semoga nasihat yang diberikan Bang Yos dapat menjadi saran terbaik untuk Anies dan Sandi. (Nesya Agatha)

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *