Sunday, 24 March 2019

Atlet Bela Diri Jakarta, Puspa Arumsari Dibelikan Motor

JakartaPintar.com – Seorang atlet seni bela diri, Puspa Arumsari dari Jakarta memenangkan medali emas untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Atas prestasi ini, ia dianugerahi unit sepeda motor dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Camat Cipayung, Iin Mutmainnah menyatakan bahwa hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) kepada atlet-atlet Jakarta yang menjadikan nama bangsa bangga. Selanjutnya, prestasi ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda di Cipayung, terutama mereka yang berlatih seni bela diri untuk terus rajin dan antusias.

“Seni bela diri warisan leluhur ini harus terus dikembangkan. Kita semua harus bangga dengan budaya kita sendiri,” katanya, Senin (9/3), dilansir Berita Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta dan jajarannya akan terus mendorong dan melakukan pembinaan berkelanjutan. “Kami menyediakan fasilitas bagi anak-anak untuk berlatih seni bela diri, baik di RPTRA, sekolah, pusat pemuda, tempat olahraga, dll,” ungkapnya.

Direktur TMII, Tanri Balilamo menambahkan bahwa Puspa Arumsari adalah seorang atlet yang dilatih di sekolah seni bela diri TMII. “Kami juga memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepadanya,” katanya.

Sementara itu, ia bangga menyumbangkan medali emas untuk bangsa dan negara. Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya sejauh ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi. Di masa depan saya berharap atlet seni bela diri Indonesia lebih sukses dan dihormati di dunia internasional,” kata warga RT 15/04, Bambu Apus, Cipayung.

Anies Bangga dengan Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Games

Gubernur Jakarta, Anies Baswedan sangat bangga dan menghargai perjuangan atlet Indonesia di Asian Games XVIII. Itu karena mereka yang tulus dan tak kenal lelah berhasil menduduki peringkat 4 teratas dari 45 negara yang berpartisipasi.

Setelah menyaksikan medali emas di tunggal putra bulutangkis antara Jonatan Christie dari Indonesia melawan Tienchen Chou dari Taiwan, Anies berharap bahwa prestasi Indonesia dapat terus dipertahankan hingga Asian Games selesai.

“Masuk ke empat besar adalah hal yang membanggakan,” katanya, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hal ini tentu tidak hanya sangat membanggakan para atlet, tetapi juga akan menambah kepercayaan diri Indonesia sebagai sebuah bangsa.

“Prestasi dan prestasi yang baik ini merupakan kombinasi yang luar biasa,” katanya.

Dia juga sangat senang dengan jumlah turis lokal dan asing yang datang ke Jakarta selama Asian Games.

“Perekonomian sedang booming, mulai dari kuliner, hiburan, dan perhotelan,” katanya.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Enjoy Jakarta atau informasi Jakarta terkini lain di Jakarta Pintar.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *