Tuesday, 23 October 2018

The 90’s Festival “Big Reunion“

jakartapintar.com – Tahun 90an merupakan tahun dimana music Indonesia mulai berjaya. Kadang kala di masa kini banyak dari kita merindukan moment dan suasana music tempo 90an ini. untuk itu Accellera Entertainment mempersembahkan the 90s festival.

Setelah sukses mengelar acar yang sama tahun lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung, kini Accellera Entertainment kembali menggelar The 90’s Festival di Jakarta. Kali ini the90’s festival yang bertemakan “Big Reunion “ akan digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di IstoraSenayan, Jakarta mendatang.

Mengangkat tema “Big Reunion”, The 90’s Festival kali ini akan dimeriahkani oleh puluhan artis dan musisi 90an baik internasional maupun nasional untuk reuni kembali. Saat ini sudah ada delapan nama artis nasional dan internasional sebagai line up fase 1 sudah diumumkan oleh Promotor

Pihak Accellera Entertainment sebagai promotor acara The 90s Festival juga telah mengumumkan bahwa pembelian tiket sudah dapat diakses mulai saat ini. Tiket festival init dibagi menjadi dua kategori, yaitu festival dan VIP. Khusus pembeli tiket VIP akan mendapatkan beberapa fasilitas yang menarik, diantaranya adalah akses untuk melakukan meet and greet dengan artis – artis pengisi acara, mendapatkan seat khusus untuk di dua panggung utama, dan juga di sediakan jalur masuk khusus VIP. Fasilitas ini diberikan untuk memaksimalkan bernostalgia di acara the 90s Festival ini. Namun, sesuai dengan pihak promotor, tiket VIP ini disediakan dengan kuota terbatas.

Adapun 8 artis yang sudah diumumkan antara lain adalah Frente, P-Project, Bunglon, Base Jam Reunion, M.E, Protonema, Jingga dan Coboys. Selain diatas masih banyak lagi artis yang akan tampil dalam festival ini. Dalam festival ini juga akan ada beberapa acara bertajuk the 90s antara lain 90’s Game Zone, 90’s Memories, 90’s Movie Theatre, 90’s Library, 90’s Cosplay dan 90’s Communities.

Untuk harga tiket masuk, promotor membandrol untuk festival Presale 1 seharga Rp 350,000,- dan Presale 2 serta Original belum di umumkan. Kemudian untuk tiket VIP dibandrol presale 1 seharga Rp 900,000,- dan untuk presale 2 serta original belum juga d umumkan. Tiket bida di dapat dari beberapa tiket box seperti Rajakarcis, indotix, Loketics, Tiketbis dan lainya. Ayo buat kalian yang rindu dengan tahun 90an bisa hadir di festival ini dan rasakan euphoria tahun 90an.

phuceng,minyak lintah,minyak lintah CHC,mesra perkasa

Comments

comments

just ordinary girl who like Korean boyband ! haha VIP & Ikonics !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *