Wednesday, 18 July 2018

Sudah Taukah Cafe dengan Tema serta Dekorasi Unik ?

jakartapintar.com – Hangout bareng teman-teman atau pacar di tempat biasa pasti sudah bosen kan ? resto atau café dengan teman dekorasi biasa saja sudah tidak di minati oleh para remaja atau dewasa, alasanya cukup yaitu tidak bisa buat berfoto ria karena background kurang menarik. Karena hal tersebut, berikut rekomendasi resto atau café dengan tema unik yang ada di Jakarta.
1. The Playground
Playground, mendengar namanya saja pasti sudah kebayangkan apa yang ada di dalam rumah makan ini. yup bener banget ! tempat makan ini dalamnya seperti teman bermain. Tempat makan yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4 ini memiliki dekorasi yang unik seperti taman bermain, di dallamya terdapat ayunan serta meja yang dapat berputar. Namun gambaran yang berbeda, tempat ini juga bernuansa elegan.
2. Hospitalis
Hositalis adalah café dengan nuansa rumah sakit. Tempat duduk untuk pengunjung menggunakan kursi roda dan menyajikan makanan serta minuman menggunkan inpus atau alat-alat rumah sakit lainya. Café yang berlokasi di jl KH Achmad Dahlan no 31 Jakarta Selatan ini sangat unik. Ditambah lagi, jika kalian datang ke café ini akan di layani oleh waiters yang berseragam seperti suster dan dokter. Harga makan di sini juga tidak begitu mahal, yaitu kisaran Rp 20.000,- s/d Rp 60.000,-.
3. The Lab Café
Dari namanya saja pasti sudah tahu bagaimana nuansa didalam café ini. yes, café ini bernuansa seperti laboratorium kimia dan biologi yang ada di sekolah-sekolah. Di dalam café ini berjajar penuh tabung-tabung reaksi serta perlengkapan laboratorium lainnya. Baristanya pun menggunakan baju laboratorium yang menambah kesan kental seolah berada di llaboratorium. Unik sekali kan ? cafe ini terletak di Ruko Crown Golf, Blok D no 29 jl Pantai Indah Kapuk. Haega makan di café unik ini adalah Rp 30.000,- s/d Rp 100.000,-.
4. Bong Kopitown
Tempat makan dengan nuansa unik berikutnya adalah Bong Kopitown. Café ini bernuansakan penjara. Jika kalian datang kesini, kalian bisa menikmati makanan dalam jeruji besi. Ruang di buat seperti sel yang ada di penjara. Untuk menambah kesan ketal suasana penjara, pelayan disini berkeliling menggunakan pakaian sepeti tahana. Café ini berlokasi di Citywalk Sudirman Lantai G jl KH Mas Mansyur. Kisaran harga makan disini tidak terlalu mahal yaitu Rp 29.000,- s/d Rp 35.000,-.

Comments

comments

just ordinary girl who like Korean boyband ! haha VIP & Ikonics !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *