Thursday, 26 April 2018

Kejam, Kini Terungkap Bahwa Angeline Bekerja Sampai Jam 11 Malam

jakartapintar.com – Kasus Angeline ternyata masih belum tuntas dan menemui titik terang. Pasangan suami istri yang bernama Susiani dan Handono menjadi saksi dalam sidang perkara pembunuhan Angeline dan Agustay Handa May sebagai terdakwa. Handono dan Susiani pernah indekos di rumah Margriet yang menjadi tempat kejadian perkara kasus pembunuhan Angeline di Jl Sedap Malam No 26 Denpasar Bali.

“Kan Ibu lihat katanya Angeline setiap pagi memberi makan ayam, lalu bagaimana keadaannya?” tanya hakim Edward Harris Sinaga kepada Susiani, Denpasar, Selasa (3/11/2015) kemarin. “Badannya kurus, Pak. Kurus sekali,” jawab Susiani. Tidak hanya Susiani saja, hakim juga bertanya kepada mereka berdua secara bergantian. Yang lebih mengejutkan lagi, terungkap bahwa Angeline seringkali diharuskan bekerja sampai pukul 11 malam. “Angeline juga diminta untuk mencuci tempat minuman ayam-ayam, sampai pukul 11 malam,”tambah Handono.

Selain masalah rumah, hakim juga bertanya mengenai aktivitas Angeline ketika masih sekolah kelas II di SDN Sanur, Denpasar, Bali. “Angeline ketika berangkat ke sekolah jalan kaki dan jaraknya kurang lebih dua kilometer,” kata Susiani. Mereka berdua, Handoko dan Susiani juga menjelaskan bahwa kondisi seragam sekolah Angeline agak terlihat kusut seperti tidak pernah disetrika. Bahkan, diakui pula oleh kedua saksi bahwa Ibu angkatnya (Margriet) sering memarahi Angeline ketika didalam kamar. Susiani dan Handoko memang tidak melihat secara langsung kejadian tersebut. Akan tetapi, hanya mendengar suara Margriet saat sedang memarahi Angeline dan suara Angeline. “Jangan mami, jangan mami…” ujar Susiani. (Nani Maryani)

Comments

comments

Tags

Seorang Mahasiswa di salah satu Universitas di Yogyakarta. Writing is Everything.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *