Wednesday, 23 May 2018

Tantang Ahok Berduel, Ternyata Imam Supriadi Bukan Auditor BPK

jakartapintar.com – Munculnya seorang pia bernama Imam Supriadi yang menantang Ahok untuk berduel sangat kontroversial. Setelah diselidiki, Imam yang mengaku auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini ternyata bukanlah auditor BPK.

Raden Yudi Ramdan selaku Kepala Biro Humas dan KSI sangat terkejut melihat rekaman video Imam Supriadi tersebut. Tak hanya menantang duel, bahkan Imam juga mengumpat kata-kata kasar dan rasis. Raden Yudi Ramdan mengakui bahwa Imam Supriadi adalah pegawai BPK, namun bukan auditor.

Dikutip dari liputan6.com di Gedung BPK, Jakarta pada Jumat (15/04/2016), Yudi menuturkan, “Saya saja kaget. Begitu kita lihat videonya, ini lagi serius tiba-tiba saja ada yang perlu diklarifikasi. Jadi, begini Imam Supriadi ini bukan auditor BPK, dia staf di biro SDM BPK”.

Menurut Yudi, Imam Supriadi adalah salah satu pegawai senior di BPK. “Beliau sekitar 2 tahun lagi mau pensiun. Itu pertama status bersangkutan,” jelas Yudi. Dalam video yang berdurasi 5 menit 50 detik tersebut, Imam Supriadi mengenakan kaos kerah dan topi hitam yang keduanya sama-sama bertuliskan BPK-RI.

“Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda Duel sampai mampus,” ucap Imam dengan nada keras dalam rekaman videonya yang diunggah di Youtube.

Baca juga: Tantang Ahok Sampai Mati, Imam Supriadi Mengaku Dirinya Auditor BPK

 

(Ratih Pratisti)

Comments

comments

Editor, writer, traveller. Always search the answer of something that intriguing and write it down to article or another media that give knowledge to others.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *